Minggu, 29 Juni 2014

Distributor Aneka Kerupuk Ikan Renyah

Dengan Pengalaman terbaik melayani distribusi snack ke banyak pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia bahkan mancanegara, UD. Camilan Nusantara siap melayani pembelian aneka Snack Curah dalam jumlah besar. Kami sudah menjalin kemitraan dengan beberapa expedisi dan cargo terpercaya yang sudah berpengalaman dalam pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, maka semua aktifitas jual snack curah yang kami lakukan dari mulai terima order, menghitung quantity pesanan, menghitung biaya packing dan ongkos kirim, termasuk proses packaging barang hingga pengiriman sampai expedisi, benar-benar kami kerjakan dengan memperhatikan sistem MBO (Management by Objective) yaitu dengan fokus utama kepada customer satisfaction.

Kendala bagi para pedagang Grosir Snack biasanya adalah minimnya suplier untuk memasok aneka snack curah kepada para pedagang Snack. Hal ini disebabkan kurangnya Distributor Snack atau Suplier Snack di lokasi anda. Mungkin terhitung hanya beberapa suplier yang mau bermain dalam rantai distribusi Snack Curah, selain itu pihak Produsen sendiri di beberapa daerah sangat membatasi Distributor snack yang bisa masuk. Namun kendala tersebut bukanlah suatu permasalahan yang besar, karena saat ini sudah ada solusi sistem online untuk mendapatkan suplier aneka snack dimanapun anda berada. Untuk anda pelaku usaha pedagang snack ataupun grosir snack di seluruh Indonesia bisa mendapatkan aneka produk Snack Curah kami melalui Toko Online kami.

Secara berkala kami mengirim aneka snack, keripik, kacang, kerupuk, coklat dan kue-kue kering ke pelanggan kami baik itu reseller, grosiran, supermarket, rumah makan, resto di Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Denpasar, Mataram, Jambi, Medan, Riau, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Makassar, Kendari, Palu, Poso, Ambon, Jayapura, Nabire, Sorong, dll

#Bagi anda yang ingin menjadi Agen Snack kami silahkan klik DISINI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar